Cara Cepat WordPress Terindex Google - SEWA BUS DAN MOBIL JOGJA

Cara Cepat WordPress Terindex Google

Word Press
Seiring dengan semakin bertambahnya hari, jumlah blog di internet pun terus bertambah. Tak heran persaingan antar blog untuk bisa berebut tempat di pencarian Google pun menjadi semakin sengit. Nah bicara soal blog, beberapa waktu yang lalu salah satu sahabat JefferlySuperClub meminta kiat terkait optimasi SEO, berikut permintaan beliau. “minta tips agar web wordpress cepat terindeks google dong mas.”. Untuk menjawab permintaan beliau, pada posting artikel kali ini kita akan sama-sama membahas mengenai tips, kiat atau cara agar blog/web WordPress cepat terindex di Google. Seperti apakah tips dan kiat nya? Ini dia pembahasan selengkapnya. Perlu Anda ketahui, bahwa kiat dan cara yang saya kupas pada artikel ini seluruhnya sudah pernah saya terapkan di berbagai blog saya. Jadi, yakinlah jika kiat-kiat berikut dilakukan secara terus menerus dengan baik maka hasil baik akan Anda dapatkan :).

 1. Mulailah dari Nama nama itu pentingApalah arti sebuah nama, begitu kata sang pujangga besar William Shakespeare. Karena kata-kata Shakespeare tadi, banyak orang yang menganggap nama itu tidak terlalu penting. Padahal sebenarnya kata-kata apalah arti sebuah nama itu masih ada lanjutannya lho :). Sama halnya dengan di dunia nyata, nama sebuah blog atau website juga sangat penting. Ya saya tegaskan sangat penting. Jika ingin blog Anda cepat terindex oleh Google maka mulailah dengan nama yang baik, pakailah nama yang mengandung kata kunci target Anda. Misalnya jika blog Anda adalah seputar cara cari uang di internet, maka pakailah nama yang ada kata-kata “cari uang di internet”, misalnya seperti “Cara dan Kiat Cari Uang di Internet”, “Belajar Cari Uang di Internet” dan sebagainya. Anda bebas berkreasi dalam pemilihan nama blog ini :). Selain nama, bagian lain yang juga perlu Anda perhatikan adalah alamat blog atau website Anda. Sama halnya dengan nama, usahakan untuk memakai alamat website yang mengandung kata kunci yang Anda bidik, contohnya seperti www.cariuangdiinternet.com, www.uangdiinternet.com, dan sebagainya. Lho, Jeff kenapa alamat website kamu justru tidak mengandung kata kunci? Nah kalau itu beda lagi ceritanya, ada orang atau perusahaan tertentu yang memakai nama brand mereka sebagai alamat website nya. Ya contohnya seperti JefferlySuperClub.com ini, kami pakai brand kami :).

 2. Isi Dulu Blog Anda dengan Banyak Artikel Berkualitas. Ya ini mutlak perlu, dalam menyusun hasil pencariannya Google lebih memprioritaskan website yang punya banyak konten berkualitas. Untuk itu jika ingin blog atau website Anda mudah terindex maka jadikanlah website Anda bermanfaat bagi orang lain. Berdasarkan pengalaman saya, dulu saya tidak terlalu pusing memikirkan optimasi SEO, akan tetapi dulu saya justru lebih fokus pada kegiatan menyajikan konten yang berkualitas. Dan seiring berjalannya waktu blog saya lama kelamaan makin nancep di Google. Jika Anda butuh tips dan inspirasi dalam menyajikan konten berkualitas di blog Anda, silakan baca di sini.

 3. Terapkan SEO On Page WordPress dengan Baik. Google tak akan pernah mengubah nasib blog Anda, kecuali Anda sendiri yang mengubahnya :D. Untuk itu mau tidak mau, kita harus berupaya. Dan salah satu upaya agar blog kita cepat terindex di Google adalah dengan mengupayakan optimasi SEO yang baik, termasuk SEO on page. Bagaimana cara mengoptimalkan SEO on page pada WordPress? Berikut cara-cara sederhananya. Menggunakan tag yang tepat pada artikel blog WordPress Anda. Manfaatkan plugin-plugin SEO khusus WordPress, tidak perlu berlebihan tetapi secukupnya saja. Terapkan teknik penulisan kata kunci pada artikel blog WordPress Anda. Lebih lengkap mengenai tips optimasi SEO on page pada WordPress silakan Anda baca di artikel 4 tips praktis optimasi SEO On Page WordPress.

 4. Lakukan Optimasi SEO Off Page Juga. seo off page itu pentingSelain mengoptimalkan SEO on page, saya juga mengoptimalkan SEO off page. Cara optimasi SEO off page yang saya pakai sederhana koq, yakni : Rutin melakukan guest blogging (menjadi penulis tamu) di blog lain, dengan cara ini blog saya akan mendapatkan backlink berkualitas yang akan sangat membantu untuk mempermudah blog saya terindex di Google. Tidak percaya? Silakan deh Anda baca berbagai tulisan saya di Java Creativity, tiru saja cara saya ini maka dijamin blog Anda akan makin nancep di Google ^_^. Melakukan ping ke Googleping, untuk cara ini hanya saya lakukan sesekali saja, saat ada artikel baru di blog saya. Submit konten ke situs social bookmark, contohnya seperti yang saya lakukan ke situs Infogue.com. Sering mengirimkan konten blog saya ke jejaring sosial, terutama Youtube dan Facebook :).

 Itu dia beberapa cara SEO off page sederhana yang sering saya pakai, masih banyak sih cara optimasi lain tapi cara tadilah yang paling sering saya lakukan. Baiklah rekan pembaca, itulah beberapa cara praktis dan sederhana yang kerap saya pakai untuk mempermudah blog WordPress saya terindex di Google. Jika Anda punya cara lain, silakan tambahkan lewat kotak komentar di bawah ya. Klik di sini jika Anda ingin dapat panduan lengkap untuk ranking 1 di Google.

Related Product :

+ komentar + 2 komentar

7 Juni 2014 pukul 20.15

keren gan.....main2 juga disini kerumah gue gan...seputar nfo langka.......http://indarungcity.besaba.com/

3 Februari 2018 pukul 08.58

wah mantab gan... sedikit informasi ya gan... Dapatkan Promo Sewa Mobil Jogja Murah hanya di 25TransWisata - Yogyakarta. Harga Sewa Mobil Jogja Tipe Agya, Calya, Xenia, Avanza 12 Jam IDR 450.000 / 12 Jam Include Mobil, Driver & BBM. Harga Sewa ELF Jogja Mulai IDR 750.000 / 12 Jam. Sewa Bus Yogyakarta 30 - 35 - 50 - 55 Seat Mulai IDR 1.750.000 / Fullday. Promo Sewa Mobil Murah ini Hanya Bisa Anda Dapatkan di 25TransWisata - Yogyakarta. Pesan Sekarang Juga! Call / WA: +62 812 - 3996 - 2880 / Line: @25TransWisata.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEWA BUS DAN MOBIL JOGJA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger